Solar Subsidi Langka, DPRK : Akan Panggil Pertamina

Solar Subsidi Langka, DPRK : Akan Panggil Pertamina

0

wali-news.com, Meulaboh – Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten ( DPRK) Aceh Barat berencana akan memanggil Pertamina terkait kelangkaan BBM jenis Solar Subsidi. Rabu (2/1/19).

“Keluhan masyarakat terkait kelangkaan solar subsidi menjadi alasan untuk memanggil pihak Pertamina”, Kata Ramli

Ketua DPRK, kelangkaan BBM jenis solar tersebut sangat berdampak oleh berbagai kalangan seperti petani, Nelayan dan sopir mobil penumpang.

Kami akan duduk dengan pihak Pertamina dan memanggil Dinas terkait serta SPBU, soal minyak merupakan hajat hidup orang banyak.

“Kita akan meminta adanya peningkatan pengawasan terhadap solar bersubsidi oleh pemerintah, sehingga tidak disalahgunakan oleh pihak tertentu”, pinta Ramli

Menurut Ramli, pemberhentian pasokan solar adanya pelarangan terhadap SPBU, itu langkah yang tepat, agar kedepannya tidak ada lagi pihak yang bermain dengan solar subsidi.

Namun sanksi Pertamina terhadap empat SPBU di Meulaboh, memberikan dampak yang besar bagi warga yang membutuhkan solar. Kata Ramli

“Pekan ini, Kami akan mempertanyakan kepada pihak Pertamina terkait kelangkaan solar, dan berharap ada solusinya, sehingga kelangkaan BBM jenis solar tidak berlanjut”. Ujarnya. (Red)

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Nekat Melintasi Perbatasan Untuk Mudik, 22 Orang Diswab Antigen, 1 Reaktif

Wali-news.com, Aceh Tamiang – Petugas gabungan yang terdiri