Suzuya Serahkan 100 Baju Lapangan Untuk Petugas Taman DLHK3

Suzuya Serahkan 100 Baju Lapangan Untuk Petugas Taman DLHK3

0

wali-news.com, Banda Aceh – Petugas DLHK3 Banda Aceh terlihat mengenakan seragam lapangan berwarna dominan hijau saat menjalankan tugas mempercantik taman kota. Seragam ini mulai dikenakan petugas pagi tadi saat menjalankan tugas mereka.

Mereka terus menjalankan tugas mempercantik dan merawat bunga bunga meski dibawah terik mentari.

Di dada bagian kanan tertera logo Pemko Banda Banda Aceh dan dikiri menempel logo DLHK3. Sementara dibagian belakang tertera tulisan, Suzuya Super Store.

Ternyata baju ini diberikan pihak Suzuya Mall untuk dibagikan kepada para petugas DLHK3. Ada 100 helai baju yang diserahkan Agus Setiawan, salah satu pimpinan Suzuya kepada pihak DLHK3, Selasa (5/3/2019).

“Iya, baju ini kita berikan dari dana CSR kita untuk para petugas DLHK3 Banda Aceh. Ini bentuk kepeduliaan kami terhadap keindahan kota ini,” ujar Agus Setiawan sesaat setelah menyerahkan baju tersebut di kantor DLHK3.

Katanya, pihaknya sangat mendukung cita cita Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman mendatangkan lebih banyak wisatawan ke Banda Aceh, baik wisatawan lokal maupun mancanegara. Salah satu cara adalah dengan membuat kota semakin indah dan bersih sehingga banyak yang ingin datang.

“Nah, kami melihat taman taman kota perlu terus dipercantik. Kami hanya bisa berikan baju ini dan berharap para petugas semakin semangat bekerja,” kata Agus Setiawan.

“Ketika semakin banyak yang datang ke Banda Aceh maka berdampak pada perputaran ekonomi. Banyak yang akan membelanjakan uangnya di Banda Aceh,” tambah Agus.

Plt Kepala DLHK3 melalui Kepala Bidang Pengelolaan dan Pengendalian Lingkungan (BP2L) DLHK3, Dedy Rezika menyampaikan apresiasi kepada pihak Suyuza. Katanya, baju tersebut akan menambah semangat kerja pihaknya untuk menjaga dan merawat taman taman kota.

Dedy juga berharap, pihak pihak lain juga ikut bersama sama berkontribusi untuk kebersihan dan keindahan Kota Banda Aceh.

“Kota ini milik kita semua dan kita memiliki tanggungjawab membangun dan merawatnya secara bersama sama,” ujar Dedy.(red)

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Inilah Prestasi Dinas Pendidikan Aceh 2 Tahun Pemerintahan Irwandi-Nova

wali-news.com Banda Aceh – Dalam mewujudkan visi misi