Syafriul Resmi Pimpin PKPI Aceh Barat

Syafriul Resmi Pimpin PKPI Aceh Barat

0

Wali-News.com, Meulaboh – Syafriul resmi memimpin Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) Partai Keadilan dan Persatuan (PKP) Indonesia Aceh Barat Periode 2021-2026.

Penetapan Syafriul(Acut) sebagai Ketua dan Ricky Fadli sebagai Sekretaris PKPI Aceh Barat tersebut berdasarkan hasil konsolidasi dan silaturahmi DPP PKPI Aceh pada Sabtu (10/4/2021) di Aula Wisma Permata Bunda kabupaten setempat.

Dalam kesempatan itu, Syafriul meminta dukungan kepada seluruh pengurus untuk solid dan menjadi pilar kajayaan PKPI di Aceh Barat.

“Kita meminta dukungan kepada semua pihak terutama pengurus di Aceh Barat agar sama-sama membangun dan siap bekerja untuk membesarkan PKPI,” harapnya.

“Kita meminta kepada pengurus untuk dapat merangkul tokoh-tokoh yang mumpuni duduk di jajaran, supaya ada kombinasi antara senior dan junior,” sambung Syafriul.

Dirinya menargetkan dalam penyelenggaran Pemilu mendatang, PKPI dapat memperoleh 1 kursi DPRK di setiap daerah pemilihan (dapil) dari total 5 dapil di Aceh Barat.

“Saya menargetkan bisa memperoleh satu dapil satu kursi sehingga total 5 kursi di DPRK Aceh Barat, dan ini tentunya harus dicapai dengan usaha dan kerja keras kita bersama,” imbuhnya.

Sementara itu Ketua PKPI Aceh, Hendri Yono, S.Sos., M.Si menitip pesan kepada kepengurusan baru agar menjaga kekompakan demi membesarkan partai ke depan.

“Insya Allah, bila pengurus kompak dan bahu membahu dalam membesarkan partai, maka yang kita targetkan akan tercapai,” kata Sekretaris Komisi III DPR Aceh ini.

Hendri Yono juga meminta kepada agar segera membentuk kepengurusan hingga ke tingkat kecamatan dan desa di Aceh Barat. Sebab, selain untuk keperluan verifikasi partai juga untuk memudahkan dan menjalankan roda partai di bumi Teuku Umar tersebut.

“Kita berharap jabatan ketua harus penuh tanggung jawab untuk membentuk kepengurusan dari kecamatan sampai ke tingkat desa se Aceh Barat,” harapnya.

Turut hadir dalam kegiatan itu pengurus DPP PKPI Aceh yakni Indra Puri Nyak Cut, Ruslan dan Ketua DPK Nagan Raya Raja Banda Lidan. [MM]

Editor : Muslim

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Nekat Melintasi Perbatasan Untuk Mudik, 22 Orang Diswab Antigen, 1 Reaktif

Wali-news.com, Aceh Tamiang – Petugas gabungan yang terdiri