Tabrak Truck Parkir, Pemuda 25 Tahun di Aceh Timur Meregang Nyawa

Tabrak Truck Parkir, Pemuda 25 Tahun di Aceh Timur Meregang Nyawa

0

Wali-news.com, Aceh Timur – Satu orang meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Medan-Banda Aceh, Gampong Keude,Kecamatan Peudawa, Kabupaten Aceh Timur.

Korban meninggal adalah Dedi Wahyudi (25) pengendara Sepeda motor Honda Scoopy BL 3085 DAJ.

Pemuda yang merupakan warga Desa Ingin Jaya,Kecamatan Ranto Pauh,Kabupaten Aceh Tamiang itu meninggal lantaran menabrak sebuah Mobil Dump truk Mitsubishi Colt BL 8624 F yang dikemudikan Ilyas Abbas (62) warga Desa Dama Pulo,Kecamatan Idi Rayeuk,Kabupaten Aceh Timur.
 
Kapolres Aceh Timur melalui Kasat Lantas Polres Aceh Timur AKP Andrew Agrifina Prima mengatakan peristiwa naas itu terjadi sekitar pukul 12.00 Wib, 9 Juni 2021.

“Awalnya mobil itu sedang berhenti di sebuah rumah makan untuk makan yang berlokasi di tempat kejadian,”kata Andrew,Kamis (10/6/2021).

Lalu tiba tiba korban melaju dari arah Banda Aceh menuju medan menggunakan motornya.

“Dia diduga tidak fokus dalam berkendara, sehingga sesampainya di lokasi entah bagaimana ceritanya tiba tiba motor yang dikendarai Dedi menabrak bagian belakang mobil tersebut,”ujarnya.

Akibat tabrakan itu dedi terjatuh ke bahu jalan dan mengalami luka robek di bagian kepala serta mengeluarkan darah yang cukup banyak.

“Kebetulan pasca kecelakaan itu banyak warga yang ada di lokasi, sehingga warga yang menyadari dedi membutuhkan pertolongan langsung memboyongnya ke Rumah Sakit dr Zubir Mahmud Idi,”ujarnya.

Dedi sempat mendapatkan perawatan intensif di sana, namun sayang dalam proses perawatan dedi dinyatakan meninggal dunia.

“Sementara itu pengemudi dan mobil dump truk serta sepeda motor yang terlibat kecelakaan sudah diamankan ke Unit Laka Lantas Satlantas Polres Aceh Timur,”kata Andrew.(RL)

Editor : Muslem

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Ombudsman RI Aceh Lakukan Penilaian OPD di Aceh Selatan, Tgk Amran : “Kami Senang dinilai oleh Ombudsman “.

Wali-news.com, Aceh Selatan – Bupati Aceh Selatan, Tgk