Tak Kenal Lelah, Topa Ningsih Terus Serap Aspirasi Warga

Tak Kenal Lelah, Topa Ningsih Terus Serap Aspirasi Warga

0

wali-news.com, Banda Aceh – Bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) DPRK Banda Aceh dari Partai Amanat Nasional, Topa Ningsih mulai gencar menyerap aspirasi warga Kota Banda Aceh di daerah pemilihannya, yaitu Kecamatan Banda Raya dan Jaya Baru.

Bagi saya kegiatan sosialisasi atau blusukan sangat penting. Karena
dengan melakukan blusukan, saya bisa mendengar dan menyerap secara langsung semua keluhan dari masyarakat. Kata Topa Ningsih saat dikonfirmasi Wali News (15/2) lalu.

“Alhamdulillah saya selama ini sudah melakukan silahturahmi di beberapa Gampong se Kecamatan Banda Raya dan Jaya Baru, hingga sampai hari ini saya sudah bertemu dengan ribuan lebih masyarakat dan tokoh serta dapat mengetahui apa aspirasi yang selama ini mereka ingin kan. Insya Allah akan siap saya perjuangkan bila mendapat amanah menjadi Wakil Rakyat di DPRK Banda Aceh,” terang politisi cantik PAN Banda Aceh ini.

Dalam blusukannya di beberapa Gampong, dirinya berjanji akan membantu setiap permasalahan yang dihadapi masyarakat. Semua keluhan dari rakyat yang saya kunjungi, akan saya bantu semampu mungkin. Ungkapnya.

Dan alasan saya mencalonkan diri sebagai Caleg adalah untuk dapat memperjuangkan seluruh aspirasi perempuan dan warga Kota Banda Aceh yang telah saya serap dan terima, Bismillah saya siap perjuangkan itu semua, namun saya juga memohon doa dan dukungan semua pihak.

“Tanpa warga saya juga bukan siapa-siapa, untuk itu saya sangat memohon doa dan dukungan seluruh warga se Kecamatan Banda Raya dan Jaya Baru, ijinkan lah saya menjadi pelayan Rakyat,” harap Topa Ningsih. (Red)

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Lima Anak Berkebutuhan Khusus Wakili Aceh Pada FLS2N Tingkat Nasional 2021, ini nama-namanya

Wali-news.com, Banda Aceh – Sebanyak lima Peserta Didik