Tangkap Terduga Pencuri Ternak, Warga Bakar Mobil Pelaku

Tangkap Terduga Pencuri Ternak, Warga Bakar Mobil Pelaku

0

wali-news.com, Idi Rayeuk – Tiga orang pria babak belur dihajar warga karena diduga akan mencuri ternak di Desa Matang Rayeuk SMK, Idi Timur, Sabtu (31/12) sekitar pukul 03.00 WIB.

Adapun ketiga pria yang diduga pencuri tersebut, yaitu AZ (35) dan MBW (32) warga Kabupaten Pidie Jaya, serta ZLF (37) warga Kabupaten Pidie. Saat ini, ketiganya telah dibawa ke RSUD dr. Zubir Mahmud Idi untuk mendapatkan perawatan.

Kejadian bermula ketika warga melihat adanya mobil Xenia yang melintas bolak-balik di Desa Matang Rayeuk SMK. Curiga akan hal tersebut, warga lantas mendatangi mobil dan bertanya tujuan kepada sopir serta pelaku. Keduanya tidak dapat memberikan keterangan yang jelas maupun menunjukkan kartu identitas.

Dari interogasi warga, terungkap bahwa ada rekannya yang sedang menunggu di SPBU Seuneubok Meuku menggunakan mobil lain. Selanjutnya warga memintanya menghubungi kedua rekannya untuk datang.

Karena tak kunjung datang, akhirnya warga berinisiatif membawa terduga pelaku untuk menjemput rekannya yang sedang menunggu di SPBU Seuneubok Meuku. Akhirnya, ketiganya dibawa ke lapangan Desa Matang Rayeuk SMK dan dihajar beramai-ramai oleh warga yang telah tersulut emosi.

Selain itu, massa juga membakar kedua mobil milik terduga pelaku, yaitu mobil Xenia warna hitam bernomor polisi B 1573 TRC dan mobil truk Colt warna kuning BL 8782 Z.

Aparat keamanan dari Polres Aceh Timur segera menuju ke lokasi setelah mendapat laporan atas kejadian tersebut. Saat ini, tim identifikasi Polres Aceh Timur telah mengamankan TKP untuk penyelidikan lebih lanjut.

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

KBMA Gruduk Mabes Polri Desak Kapolda Aceh Di Copot

Wali-news, Jakarta –KBMA Nusantara ( Koalisi Barisan Muda