Target 2 Kursi, Ini Pesan Ketua DPC PAN Banda Raya

Target 2 Kursi, Ini Pesan Ketua DPC PAN Banda Raya

0

wali-news.com, Banda Aceh – Ketua DPC PAN Kecamatan Banda Raya, Rakhmad Sajuli, A.Md, RO mengharapkan para Bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) PAN DPRK Banda Aceh dari Daerah pemilihan (Dapil) IV meliputi Kecamatan Banda Raya dan Jaya Baru agar dapat bekerja keras dan kompak. Katanya pada NBA, (1/8).

“Insya Allah kami DPC PAN Kecamatan Banda Raya target untuk Dapil IV di pemilu legislatif (Pileg) 2019 mendatang dapat meraih dua kursi,” ungkapnya.

Lanjutnya. Untuk itu saya menghimbau agar para Bacaleg ketika sudah masuk masa kampanye nantinya dapat bekerja secara extra dan kompak, serta jangan saling sikut menyikut.

“Serta jangan pernah menjelekan kader dari Partai lain. Kita harus bekerja secara fair play,” tegas sosok yang mulai akrab disapa Abon Empetring ini.

Bagi saya, tidak ada bedanya antara Bacaleg laki-laki ataupun perempuan, semua kita dukung dan siap sukseskan, untuk meraih dua kursi di Dapil Banda Raya dan Jaya Baru, yang terpenting adalah saling bekerja bahu membahu untuk dapat meraih target tersebut. Tutup Abon Empetring. (NBA)

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Rumah Yatim Terima Bantuan Dari Satbrimob Polda Aceh dan Bhayangkari

Banda Aceh – Personil Satbrimob Polda Aceh dan Pengurus