Terbabas Tikungan, Warga Peukan Banda Meninggal di Gunung Kulu

Terbabas Tikungan, Warga Peukan Banda Meninggal di Gunung Kulu

0

Wali-news.com, Aceh Besar – Untung tak dapat diraih, malang tak dapat di tolak, itulah yang dialami oleh pengendara Yamaha Mio M3 CW No.Pol BL 3957 LBM warna Hitam, Dia ditemukan meninggal dalam kecelakaan tunggal di Gunung Kulu, Minggu (25/07/21).

Korban yang bernama Ismail (52) merupakan warga Gampong Lam Geu Eu, Kecamatan Peukan Bada, Kabupaten Aceh Besar, menurut kartu tanda pengenal, keseharian korban berprofesi sebagai mekanik.

Menurut informasi yang di peroleh wali-new.com dari salah satu saksi mata di lokasi kejadian menyebutkan, kejadian terjadi sekira pukul 19.00 Wib, tepat di jalan Banda Aceh – Calang, tepatnya di Kilo Meter 40 Kulu, Desa Sengko Mulat, Kecamatan Lhoong.

Kartu Identitas Korban Bernama Ismail warga Kecamatan Peukan Bada, Minggu (25/07/21) Foto Istimewa

Diceritakan, Yamaha Mio M3 CW BL 3957 LBM melaju kencang dari arah Calang menuju kearah Banda Aceh, Namun setiba di lokasi,korban hilang kendali saat mengambil tikungan.

Akibatnya korban jatuh terpental ke badan jalan sehingga mengalami luka pada bibir dan kepala, namun ketika di evakuasi oleh warga, korban sudah tidak bernafas.

Hingga saat ini, wali-news.com belum mendapat informasi pasti tentang kronologi kecelakaan tunggal yang merenggut nyawa itu dari Polsek setempat(Adi)

Editor : Muslim

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Soal Vaksinasi, Fauzan Azima : Pemimpin Itu Harus Tegas

Wali-news.com, Aceh Tengah – Penasihat Khusus (Pensus) Gubernur