Terkait Pembangunan Gedung Oncology RSUZA, Ini Kata Karimun Usman

Terkait Pembangunan Gedung Oncology RSUZA, Ini Kata Karimun Usman

0
wali-news.com, Banda Aceh – Karimun Usman Dewan Pertimbangan Kadin Aceh memberikan apresiasi kepada lembaga kebijakan pengadaan barang dan Jasa atas ketegasan dalam menyelesaikan persoalan pembangunan Gedung Oncology Center, di Banda Aceh, 24 Februari 2020.
Karimun Usman menjelaskan bahwa Lembaga dibentuk dengan Kepres No16/2018 telah menunjukan ketegasan dalam mengambil sikap terhadap keberlanjutan pembanguan Gedung tersebut.
“‘Pembangunan Gedung Oncology Center sangat ditunggu oleh masyarakat Aceh, selama ini penderita kanker di Aceh selalu di rujuk keluar daerah, bahkan keluar negeri,” kata Karimun Usman.
Karena selama ini bagi yang ada indikasi penyakit kanker, harus berobat ke Medan, Jakarta atau keluar Negeri. Dengan terbangunnya pusat Gedung Oncology Center kedepan masyarakat Aceh tidak perlu lagi keluar daerah dalam berobat.
“Kepada PT Adhy Persada Grup sebagai pemenang tender yang telah di tetapkan oleh LKPB, saya berharap untuk segera malakukan aktifitas sesuai dengan prosedur dan aturan yang berlaku.” ujarnya.
Kami juga memberi penghargaan kepada pihak yang melakukan banding, ini semua sangat membantu, karena dengan keputusan LKPB, ini tidak ada lagi yang menduga macam-macam, baik dari kalangan pengusaha maupun piihak penegak hukum.
“Selama ini saya sering baca di media bahkan isu-isu beredar seakan-akan ada hal yang tidak benar dalam pelaksanaan Tender dan ini semua telah terbantahkan dengan keputusan yang sangat cepat dari Lembaga yang berwenang. Penetapkan pemenang setelah ada sanggahan banding.” terangnya.
Namun saya juga mengajak kita semua untuk sama sama mengawal pembangunan gedung Oncology, agar cepat selesai sesuai jadwal yang telah di tetapkan
“Kami memberi penghargaan kepada Pemda Aceh atas kepeduliannya, karena Gedung Oncology Center, ini merupakan satu program Pemerintah Daerah yang sangat Fenomenal demi membantu masyarakat kurang mampu,” demikian pungkasnya. (Red)

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Rumah Yatim Terima Bantuan Dari Satbrimob Polda Aceh dan Bhayangkari

Banda Aceh – Personil Satbrimob Polda Aceh dan Pengurus