Terkena Kanker Tulang, Anak di Aceh dikunjungi langsung Mensos Risma diberi hadiah ini

Terkena Kanker Tulang, Anak di Aceh dikunjungi langsung Mensos Risma diberi hadiah ini

0

wali-news.com, Banda Aceh – Menteri Sosial RI, Tri Rismaharini bersama CEO Kitabisa.com, Muhammad Alfatih Timur menginjakkan kaki di Bumi Serambi Mekkah Selasa (21/12). Kedatangannya tersebut diketahui untuk memberikan bantuan Asistensi Sosial (Atensi) kepada masyarakat Aceh.

“Kita mendapatkan informasi tentang keadaan/penyakit yang dialami oleh Rizky, yang mengalami kanker tulang dimana pengobatannya perlu dilakukan dalam jangka panjang sehingga langsung datang ke Aceh”, ujar mantan Walikota Surabaya tersebut.

Diceritakannya, Kementerian Sosial RI sebelumnya akan berangkat ke Simeulue tempat Rizky tinggal tetapi ternyata sudah dirujuk ke Rumah Sakit Zainal Abidin.

“Kementerian Sosial memberikan bantuan Asistensi Sosial untuk kebutuhan anak-anak dan membantu dukungan finansial”, terang Bu Risma

Pihak Kementerian Sosial memiliki akses  untuk membantu namun memiliki kemampuan yang terbatas, sehingga perlu melibatkan Fundrasing seperti kitabisa.com.

Dalam lawatan kunjungannya, Tri Rismaharini juga memberikan Bantuan Sosial Atensi berupa laptop untuk mendukung sekolah daring. (EG)

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Dema UIN Ar-Raniry Temui Rektor Minta Laksanakan Perkuliahan 100%

Wali-news.com, Banda Aceh – Dewan Eksekutif Mahasiswa (Dema)