Terlibat Balap Liar, Tiga Pemuda Diamankan Polisi

Terlibat Balap Liar, Tiga Pemuda Diamankan Polisi

0
Pelaku Balap Liar Yang diamankan Polisi di jembatan Lamnyong Darussalam,Banda Aceh, Kamis (16/3)

wali-news.com, Banda Aceh – Kepolisian Sektor Syiah Kuala mengamankan tiga unit sepeda motor yang terlibat aksi balap liar di Lamnyong Darussalam,Banda Aceh,Kamis (16/3)

Kapolsek Syiah Kuala AKP Asyhari Hendri Mengatakan diback-up Satlantas Polresta dan anggotanya,aksi balap liar langsung ditertibkan kemarin.”Sesuai perintah kapolresta kemarin sore jam 17:00 WIB,saya beserta anggota langsung melakukan penertiban,saat ini sepeda motor diamankan di Polresta Banda Aceh dan ditindak sesuai ketentuan yg berlaku,” ujarnya,Jum’at (17/3/2017)

Sementara itu Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol.T.Saladin melalui Kasatlantas Kompol M.Dahlan Mengatakan Kemarin Satlantas mem backup polsek Syiah Kuala melakukan lokalisasi tempat dipimpin langsung oleh kapolsek.

“Kita adakan hunting ke lokasi sehingga mereka berlarian karna beberapa titik sudah kita tutup,Ahamdulillah tiga unit sepeda motor dan pelaku sudah kita amankan di polresta,” ujarnya.

Kemudian lanjutnya,pelaku balap liar ini diberikan bimbingan dengan harapan balap liar tidak terulang lagi di lokasi tersebut.

“Ini sudah jadi atensi kita untuk itu saya mengajak seluruh komponen masyarakat agar bekerja sama untuk mencegah  agar tidak ada balap liar,serta jangan menonton di atas jembatan sehingga bisa membuat kemacetan,” imbaunya.

Dikatakannya polisi akan selalu melakukan patroli dan penindakan hukum kepada pelaku aksi balap liar di manapun dan pelanggar lalulintas lainnya.

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Gelapkan Uang Penjualan Mobil Titipan, Pemilik showroom Duta Mobil di Ciduk Polisi

Wali-news, Banda Aceh – Kepolisian Daerah Aceh, Jumat