Terpilih sebagai Ketua KIA, Ini Harapan Arman Fauzi

Terpilih sebagai Ketua KIA, Ini Harapan Arman Fauzi

0

Wali-news, Banda Aceh- Arman Fauzi kembali terpilih di priode ke dua Komisi Informasi Aceh (KIA) periode 2020-2024, Namun kali ini dia di percayakan menjadi ketua, Setelah melalui serangkain uji kelayakan di DPR Aceh.

Kepada Wali-News.com (09/11/2020) Arman Fauzi mengatakan, amanah yang diberikan tersebut merupakan kepercayaan yang cukup berat untuk memperbaiki dan meningkatkan kinerja dan kepercayaan masyarakat terhadap KIA kedepannya.

Untuk langkah awal, lanjut Arman Fauzi, pihaknya akan melakukan konsolidasi internal agar adanya sinergi dari seluruh komisioner KIA.

“Karena ini ada komisioner baru jadi perlu penyesuaian sehingga tidak menghambat pelayanan kepada masyarakat”, Sebut Arman.

Selanjutnya, Komioner KIA periode ini juga akan melakukan silaturahmi dengan berbagai pihak untuk mendorong badan publik agar menjalankan keterbukaan informasi publik.

Arman berharap, kedepannya agar badan publik dapat menjalankan ketentuan keterbukaan informasi publik sebagaimana yang tercantum dalam Undang-Undang No. 14 Tahun 2008 Tentang Keterbukaan Informasi.

Sementat disisi lain pihaknya juga berharap agar masayrakat dapat memanfaatkan akses keterbukaan informasi publik secara positif untuk pembangunan Aceh yang lebih baik, Tutup Arman Fauzi.

Sebagai informasi, sebelumnya DPRA telah mengumumkan nama-nama yang lolos seleksi sebagai komisioner KIA periode 2020 – 2024. Adapun kelima komisioner tersebut yaitu Arman Fauzi, Hj. Nurlaliy Idrus, SH, MH, Muslim Khadri, MSM, Andi Rahmadsyah dan Muhammad Hamzah.(Ml)

Editor : Muzakkir

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

KBMA Gruduk Mabes Polri Desak Kapolda Aceh Di Copot

Wali-news, Jakarta –KBMA Nusantara ( Koalisi Barisan Muda