Tim Dolphin Sat Lantas Aceh Besar Berhasil Tangkap Buron Pengedar Sabu

Tim Dolphin Sat Lantas Aceh Besar Berhasil Tangkap Buron Pengedar Sabu

0
wali-news.com, Banda Aceh – Tim Dolphin Satlantas Aceh Besar berhasil menangkap DPO tersangka pengedar sabu yang telah buron sejak 11 april 2017.
Kapolres Aceh Besar, AKBP Heru Suprihanto melalui Kasat Lantas Iptu Sandi Titah Nugraha mengatakan, berdasarkan surat NO: LP/38/IV/2017/Aceh/Res Abes. Penangkapan tersangka dimulai pada saat tim Dolphin membuntuti gerak gerik mobil yang mencurigakan meluncur dari arah barat dengan kecepatan tinggi pukul 03.00 wib dengan kaca terbuka dan termonitor berisi sepasang laki laki dan perempuan.
“Pada saat pemeriksaan mobil tidak dilengkapi surat-surat kendaraan,  dan kedua pasangan tersebut terlihat panik.” Ujar Sandi, Rabu (24/1).
Ia menjelaskan setelah dilakukan interogasi oleh tim Dolphin, laki-laki tersebut mengakui baru menggunakan narkotika jenis sabu bersama pasanganya,  dan hendak kembali ke montasik untuk membayar paket sabu yang baru digunakannya.
Sementara untuk pengembangan lebih lanjut,  tim Dolphin segera berkoordinasi dengan tim Satres Narkoba dan ternyata setelah diserah terimakan, yang bersangkutan adalah buronan yang telah setahun dicari oleh Sat narkoba Polres Aceh Besar terkait kasus pengedaran sabu setahun yang silam.
“Saat ini tersangka telah diserah terimakan kepada sat reskrim narkoba Polres Aceh besar untuk menjalani penyidikan lebih lanjut.” Ungkap Sandi.

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Rumah Yatim Terima Bantuan Dari Satbrimob Polda Aceh dan Bhayangkari

Banda Aceh – Personil Satbrimob Polda Aceh dan Pengurus