Toyota Astra Luncurkan Entry Hatchback New Agya Di Aceh

Toyota Astra Luncurkan Entry Hatchback New Agya Di Aceh

0
Peluncuran Toyota New Agya di Mall Suzuya Banda Aceh, Sabtu (22/4)

wali-news.com – PT Toyota Astra Motor (TAM) kembali meningkatkan Total Ownership Benefit produknya melalui kehadiran New Agya yang kini hadir dengan desain eksterior dan interior yang makin stylish dan modern.

Mobil segmen entry hatchback Toyota terbaru ini juga didukung engine berteknologi terkini yang lebih bertenaga dan efisien, yaitu mesin VVT berkapasitas 1000cc dan dual VVT-i dengan kapasitas 1200cc. Hal tersebut disampaikan Azhar Branch Manager Toyota saat peluncuran mobil Toyota generasi baru “New Agya”, di Suzuya Mall, Banda Aceh, Sabtu (22/4).

Azhar mengatakan mengusung tema Have Fun Go Max sebagai tema desain, penampilan New Agya diharapkan tidak hanya mampu memenuhi ekspektasi pelanggan namun sekaligus juga membangun perspektif baru dari mobil entry hatchback Toyota ini.

“Kami berharap kehadiran New Agya dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Aceh, khususnya kawula muda terhadap produk entry hatchback Toyota sebagai kendaraan yang tidak kalah stylish dan modern dibandingkan segmen di atasnya. Ini juga bagian implementasi semangat Let’s Go Beyond Toyota di tahun 2017 ini.” Kata Azhar.

Azhar menjelaskan, sejak diluncurkan ke masyarakat pada 2013 lalu, Agya berhasil mendapat respon positif seperti terlihat dari kinerja penjualannya. Sampai Maret 2017, angka penjualan Agya mencapai 1858 unit, dengan pangsa pasar di atas 54% pada tahun 2016 lalu.

“Tentunya dengan kehadiran line-up yang semakin lengkap, penampilan yang lebih stylish, serta kinerja mesin yang lebih bertenaga dan efisien, New Agya semakin mampu memenuhi ekspektasi pelanggan kami,”ujarnya

New Agya diposisikan lebih untuk generasi atau yang berjiwa muda. Penggunaan engine 1000 cc VVT-i tidak hanya membuat mobil ini lebih irit bahan bakar, tapi juga lebih bertenaga dengan power max 67 PS.

“Begitu juga dengan kehadiran New Agya dengan engine 1200 cc VVT-i dengan power 88 PS, akan membuat entry hatchback ini lebih bertenaga dan semakin lincah.”terangnya.

Sementara Untuk faktor keamanan, konsep desain New Agya juga mengedepankan faktor keamanan, dengan tambahan 4 fitur keamanan yang baru yaitu immobilizer, 3 poin seat belt untuk semua penumpang, sistem pengereman ABS (khusus 1.2 TRD dan sensor belakang (G & TRD Grade), New Agya menjadi mobil teraman di kelasnya.

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Nekat Melintasi Perbatasan Untuk Mudik, 22 Orang Diswab Antigen, 1 Reaktif

Wali-news.com, Aceh Tamiang – Petugas gabungan yang terdiri