Turut Empati,Zaini Djalil Bagikan 1000 Paket Sembako Untuk Warga Kurang Mampu

Turut Empati,Zaini Djalil Bagikan 1000 Paket Sembako Untuk Warga Kurang Mampu

0

Walinews- Banda Aceh

Ketua DPW Partai NasDem Aceh, Zaini Djalil,hari ini Sabtu(18/04) sedikitnya menyalurkan seribu paket sembako kepada warga kurang mampu di Kota Banda Aceh dan Aceh Besar.

Pembagian paket sembako yang di berikan oleh Zaini Djalil ini merupakan wujud dari kepedulian sosial,bagi warga yang yang turut merasakan langsung pandemi Covid-19.

Zaini Djalil melalui rilis berita yang di terima,wali-news.com,mengatakan Penyaluran sembako tersebut merupakan langkah yang ditempuh Partai NasDem Aceh sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak wabah Covid-19.

penerima yang kita pilih adalah yang yang kurang berkecukupan seperti,orang tua lanjut usia, janda-duda, anak yatim dan piatu serta orang yang tidak punya kemampuan bekerja.

Saya mengajak semua teman-teman yang diberikan kelapangan rezeki, mari kita bersama-sama kita ulurkan tangan kepada mereka yang membutuhkan. Paling tidak, bagi orang-orang di sekitar kita sendiri“. tambahnya.

Lebih lanjut Zaini berharap kepada masyarakat yang menerima sembako ini agar tidak melihat dari berapa nilai dan barangnya, tetapi inilah wujud kepedulian kita untuk sesama,apa yang dirasakan rakyat Nasdem juga mersakan,maka dengan itu Nasdem berkewajiban membantu sedikit Donasi dalam betuk paket sembako.

Dari keterangan yang diterima Wali-News, paket sembako yang dibagikan tersebut terdiri dari beras, minyak goreng, mie instan dan gula pasir.(FA)

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Kadisdik Aceh Lantik Drs. M. Akbari AR, MA sebagai Korwas Aceh Periode 2021-2024

Wali-news.com. Banda Aceh – Kepala Dinas Pendidikan Aceh,