Unggul Dengan Suara Terbanyak H. Ihsanuddin MZ Resmi Pimpin PERCASI Aceh

Unggul Dengan Suara Terbanyak H. Ihsanuddin MZ Resmi Pimpin PERCASI Aceh

0

Wali-news.com, Langsa – H Ihsanuddin MZ resmi menjadi ketua Umum Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Aceh untuk Periode 2021 – 2025, setelah mengalahkan Muhammad Hendrik, Kamis (24/06/21) di Hotel Harmoni, Kota Langsa.

H Ihsanuddin MZ memperoleh 14 suara, sedangkan Muhammad Hendrik yang merupakan atlit catur Aceh hanya memperoleh 7 suara, dari 21 suara yang diperebutkan di Musyawara Provinsi (Musprov) Percasi itu.

Dengan terpilihnya H Ihsanuddin MZ, maka dia resmi menjadi ketua umum Percasi Aceh menggantikan saudara Aldin ketua terdahulu yang sempat memimpin Percasi Aceh selama dua periode.

H Ihsanuddin MZ yang di temui  wali-new.com seusai pengumuman perolehan suara mengatakan, menjadi  ketua umum Percasi Aceh merupakan tugas besar kedepannya.

Seperti kita ketahui dimasa depan ini banyak sekali agenda besar Percasi yang harus kita sukseskan, seperti prapora 2021, Pora di tahun 2022 di Pidie dan PON Aceh-Sumut di Tahun 2024.

Maka untuk semua itu kita perlu kerja ektra agar Percasi Aceh kembali gemilang dengan prestasi hebat yang menharumkan nama Aceh.

Maka kita harus kerjasama dari seluruh sektor, baik kepengurusan, Atlit dan anggaran untuk melahirkan yang terbaik.

Terima kasih atas kepercayaan pengurus yang telah mempercayai kami untuk menjadi ketua Percasi Aceh, Insyaallah amanah ini akan kita empan dengan sebaik baiknya, Tutup Ihsanuddin yang juga Ketua Fraksi PPP DPR Aceh itu.(CMA)

Editor : Muslim

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Ombudsman RI Aceh Lakukan Penilaian OPD di Aceh Selatan, Tgk Amran : “Kami Senang dinilai oleh Ombudsman “.

Wali-news.com, Aceh Selatan – Bupati Aceh Selatan, Tgk