Wali Kota Banda Aceh Ajak Warga Beri Pelayanan Excellent Kepada Wisatawan

Wali Kota Banda Aceh Ajak Warga Beri Pelayanan Excellent Kepada Wisatawan

0

wali-news.com, Banda Aceh – Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman mengajak masyarakat untuk bersama-sama pemerintah menggenjot sektor pariwisata dengan mempromosikan segala kelebihan Banda Aceh kepada setiap tamu yang datang.

“Mari kita berikan pelayanan excellent kepada setiap tamu yang berkunjung ke kota kita sehingga mereka akan membawa kesan baik tentang Banda Aceh ketika mereka kembali ke daerahnya.”

“Jika semakin meningkat jumlah kunjungan wisatawan akan otomatis hal itu akan mendongkrak ekonomi Banda Aceh. Target tahun depan 1 juta wisatawan,” begitu ungkap Wali Kota Aminullah dalam sambutannya pada acara tausiah dan zikir gemilang di pendopo, Jumat (21/9/2018) malam.

Menurut Aminullah, setelah promosi jorjoran yang dilakukan pihaknya, wisatawan semakin ramai yang datang ke Banda Aceh. Dirinya pun kerap diundang ke seminar internasional dan nasional untuk berbagi best practice Banda Aceh. “Kemarin di Jakarta saya diundang untuk menjadi pembicara di dua tempat.”

“Dan alhamdulillah kemarin juga saya baru menerima penghargaan khusus dari menteri keuangan atas raihan WTP 10 kali berturut. Ini penghargaan untuk seluruh dinas dan jajaran, buah kerja dari kita semua. Prestasi ini harus kita pertahankan dan tingkatkan bersama,” kata Aminullah.

Tausiah dan zikir bersama di pendopo malam tadi dihadiri oleh ratusan jemaah dari berbagai kalangan. Ustaz Jol Arafah memandu zikir dan doa bersama, sementara tausiah disampaikan oleh Ustaz Umar Ismail dengan tema ‘Mencetak Generasi Islami yang Berjiwa Qurani. (red)

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Rumah Yatim Terima Bantuan Dari Satbrimob Polda Aceh dan Bhayangkari

Banda Aceh – Personil Satbrimob Polda Aceh dan Pengurus