Wali Kota Banda Aceh Dukung BUMN Berinvestasi di Kota Banda Aceh

Wali Kota Banda Aceh Dukung BUMN Berinvestasi di Kota Banda Aceh

0

wali-news.com, Banda Aceh – Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman menyatakan dukungannya kepada setiap Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang beroperasi di Banda Aceh untuk terus mengembangkan usahanya demi meningkatnya perekonomian kota.

“Saya juga mengharapkan masyarakat untuk mendukung BUMN yang berinvestasi di Banda Aceh, karena hal itu akan menggerakkan sektor ekonomi kita dengan memberi kesempatan kerja bagi angkatan pencari kerja. Hasil konkret yang kita harapkan tentu semakin berkurangnya angka kemiskinan dan pengangguran di Banda Aceh.”

Hal tersebut diungkapkan Aminullah usai melepas bendera start ”Jalan Sehat untuk Negeri” di Lapangan Blang Padang, Minggu (19/8/2018). Acara yang digelar oleh BNI 46 dan PT Surveyor Indonesia (Persero) itu diikuti ribuan warga dan keluarga karyawan BUMN di Aceh.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada BNI 46 dan PT Surveyor Indonesia (Persero) yang telah menggelar acara yang disebutnya memberi multi manfaat bagi masyarakat baik secara langsung maupun tidak langsung. “Pertama ini untuk memperkokoh ukhuwah antara kita semua, menyehatkan sekaligus menjadi hiburan bagi masyarakat.”

“Pasar murah dan booth-booth pameran yang ada sini juga akan menghidupkan pedagang kecil pelaku usaha ekonomi kreatif Banda Aceh. Dengan ramainya pengunjung yang datang tentu akan berdampak pada penambahan omzet mereka,” katanya seraya mengajak BUMN yang lain untuk menggelar acara serupa di Banda Aceh.

Turut hadir pada rangkaian kegiatan “BUMN Hadir untuk Negeri” serta memeriahkan HUT ke-73 RI itu Wakil Direktur Utama BNI Herry Sidharta, Direktur Surveyor Indonesia Rosmanidar Zulkifli, dan Wakapolda Aceh Brigjen Pol Supriyanto Tarah. (red)

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Rumah Yatim Terima Bantuan Dari Satbrimob Polda Aceh dan Bhayangkari

Banda Aceh – Personil Satbrimob Polda Aceh dan Pengurus