Warga Gampong Suak Hulu Terima BLT Tahap II Malam Hari

Warga Gampong Suak Hulu Terima BLT Tahap II Malam Hari

0

Wali-news,Aceh Selatan-Berbeda dari bisanya,hal unik terjadi pada pendistribusian Bantuan Langsung Tunai ( BLT ), Tahap Ke II di Gampong Suaq Hulu Kecamatan Samadua Kabupaten Aceh Selatan, tidak ingin berlama memegang uang bantuan, Keuchik setempat menyalurkan BLT di malam hari.

Sedikitnya 70 Kepala keluarga telah memadati kantor Keuchik setempat, warga tampak tertib dalam antrian, malam ini mereka akan menerima BLT ke II Rp 600 Ribu untuk tiap kepala keluarga.

Selain petugas pembagian BLT kali ini, juga dihadiri oleh Muspika setempat, mereka duduk tepat di depan penerima.

Pembagian BLT ke II kali ini sengaja kita lakukan pada malam hari, hal itu kita lakukan agar Masyarakat bisa meneruma langsung.

Tentu ada keinginnan yang harus segera di penuhi oleh warga saat menerima uang bantuan ini, apalagi kondisi seperti ini, kita tidak berani menahan lama uang mereka, Ucap Safriadi Keuchi Gampong Suak Hulu.

Maka melihat warga sudah ramai, tepat pada pukul 20;30 kita langsung membagikan kepada warga,Tutur Keuchik,Kamis (25/06/2020) kepada wali-news.com.

Safriadi berpesan, bagi warga yang telah menerima bantuan ini, hendaknya gunakanlah uang ini sebaik mungkin sesuai kegunaanya, utamakan kepentingan pangan guna bertahan dalam masa pandemi ini, Tutup Keuchik berharap.(Kbir)

Editor : Muzakkir

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Lagi, Polda Aceh Kembali Amankan Tujuh Preman Pelaku Pungli

Wali-news.com, Banda Aceh – Kepolisian Daerah (Polda) Aceh