Waspada COVID 19,Pasar dan Jalan di Kota Banda Aceh lengang.

Waspada COVID 19,Pasar dan Jalan di Kota Banda Aceh lengang.

0

Wali news-Banda Aceh

Pasca Intruksi Plt Gubernur Aceh,Nova Iriansyah,Minggu (15/03)di Gayo,Terhadap pemberlakuan libur untuk anak sekolah di lingkup Provinsi Aceh.

Hal itu dilakukan guna mengantisipasi merebaknya Covid 19 di bumi Serambi mekah yang kini sedang melanda Indonesia.

Bukan saja kepada anak sekolah yang sedang di liburkan,namun juga tampak di rasakan oleh pedagang di pasar tradisional di Kota Banda Aceh.

Activitas jual beli tampak sepi dari pembeli,Harun (45), salah seorang pedagang ikan di penayong mengatakan dagagannya sepi pasca inteuksi gubernur tersebut,banyak pelanggannya tidak kepasar.

Dia berharap wabah corona ini segera nerakhir dan situasi normal kembali,agar activitas jual beli kembali membaik.

Usman (38),warga Kampung laksana Kota Banda Aceh,mengatakan dia dan keluarganya memilih untuk tetap berada di rumah dan tidak melakukan actifitas di luar rumah seperti biasa,demikian dilakukan untuk mengantisipasi terjangkitnya virus Corona kepada keluarganya.

Namun Hasil pantauan walinews sejumlah ruas jalan protokol seperti jalan T nyak Arif dan Jalan Daud berueh tidak seperti biasanya.

Diman dua ruas jalan itu sangat padat di pagi hari,namun tampak berbeda,senin (16/03) jalan tersebut tampak legang dan sepi dari arus lalu lintas.(Chairan manggeng)

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Sambut Hari Sumpah Pemuda, Polresta Banda Aceh Gelar Vaksinasi Selama Dua Pekan

Wali-news.com, Banda Aceh – Sambut hari Sumpah Pemuda